Premier League

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Popular Posts

Followers

Popular Posts

Featured Posts

RSS

CERPEN

                         Kejadian "MENAKUTKAN"
     
      Pada suatu malam, saya mengambil es batu di kulkas. Saya sangat senang memakan es batu,  sekitar jam setengah delapan saya menyobek plastik es batu itu. Saat saya menyobek plastik dari es batu, saya dimintai tolong ibu untuk membelikan gas di warung terdekat dan saya menaruhkan es batu itu didapur. Sekitar 30menit  saya kembali ke rumah saya langsung memberikan gas itu ke ibu saya, lalu saya pergi ke dapur. Tetapi ada yang aneh, es batu itu hilang entah kemana perginya yang tersisa hanyalah plastik sobek dan berisikan air didalamnya. Apa yang terjadi saat saya pergi? Ibu sayapun tidak tahu kemana perginya es batu itu, saya tidak bisa melupakan hal itu sampai sekarang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar